berjalan

Pastikan Belanja Fashion Anda Hanya di JONA OLSHOP "Dengan Harga Pass dijamin anda Puasss" kami Juga Melayani Aneka Macam Dekorasi,Karangan Bunga dan Bunga Segar

Senin, 13 April 2015

Nongkrong Pass

Nongkrong adalah tradisi yang dilakukan anak muda untuk bersosialisasi dengan teman-temanya, tapi nongkrong itu juga disuaki para orang tua hingga ibu-ibu .
Apa agy nih nongkrognya di JOna Cafe di jamin mantapp abiz  


1. Menambah Relasi atau teman
    Dengan nongkrong kita akan banyak menemui orang, di sini kita dapat memanfaatkannya untuk berkenalan dengan orang baru. Sehingga jika kita nongkrong manfaatkanlah untuk berkenalan, karena tak ada salahnya jika mendapat teman baru yang penting hasilnya nanti positif.
2. Mendapat Pengetahuan
     Nongkrong merupakan kegiatan ngobrol yang dilakukan lebih dari satu orang, di sini kita biasanya bercerita tentang pengelaman atau pengetahuan masing – masing. Sehingga kita mendapat pengetahuan dari cerita mereka.
3. Belajar Berkomunikasi
        Saat nongkrong kita pasti akan menghadapi lebih dari satu orang, di sini kemampuan berkomunikasi kita akan dilatih bagaimana cara menghadapi orang, menjelaskan atau bercerita dengan baik. Sehingga kita akan terbiasa untuk meghadapi orang atau kita dapat berkomunikasi dengan baik.
4. Dapat Menemukan Ide Tak Terduga
         Didalam percakapan saat nongkrong banyak ide - ide yang sebelumnya tidak kita pikirkan dapat keleur melalui sharing – sharing atau diskusi dengan teman – teman kita. Misalnya ide untuk mendirikan usaha bersama teman – teman kita.
       Jadi nongkrong akan memberi manfaat yang banyak untuk kita apabila yang kita bicarakan dan yang kita diskusikan adalah hal – hal yang positif tetapi juga jangan sampai lupa waktu saat nongkrong. Terima kasih semoga bermanfaat, itu beberapa manfaat yang saya rasakan saat nongkrong.

Tidak ada komentar: