berjalan

Pastikan Belanja Fashion Anda Hanya di JONA OLSHOP "Dengan Harga Pass dijamin anda Puasss" kami Juga Melayani Aneka Macam Dekorasi,Karangan Bunga dan Bunga Segar

Selasa, 16 Februari 2016

Ijasah Terakhir Tidak menjamin Kualitas SDM

Sumber Daya Manusia adalah  salah satu faktor yang sangat penting bahkan tidak dapat dilepaskan dari sebuah organisasi, baik institusi maupun perusahaan. SDM juga merupakan kunci yang menentukan perkembangan perusahaan. Pada hakikatnya, SDM berupa manusia yang dipekerjakan di sebuah organisasi sebagai penggerak untuk mencapai tujuan organisasi itu.
Kadang  kita menemui fakta fakta nyata dalam kehidupan ini, Anak yang pandai eh orang tuanya tidak mampu , padahal dalam hati sang anak pengen banget ngelanjutin kuliah sering disebut Ati karep , Bondho Cupet dalam ungkapan bahasa jawanya . disisi lain anak bodoh tapi orang tua bersikeras anaknya ingin ngelanjutin sampai sarjana , nah disini kadang Ketidakadilan itu nyata , misteri Ilahi juga sih . 

Dan setelah lulus Sekolahpun kadang pekerjaan yang didapet tidak sesuai dengan jurusan yang di ambil di meja sekolah/kuliahnya . Yang Gak masuk akal lagi nih kalo kita melihat di Instansi Pemerintahan duhh para pegawainya masih banyak yang tidak bisa komputer , parahnya kok bisa ya menjadi kepala Bidangnya.

Harusnya sih Perusahaan/Instansi bukan hanya mencari kandidat yang memiliki jenjang pendidikan yang luas alias tinggi ajja , akan tetapi Keterampilan, Prestasi atauPengalaman yang mereka punyalah yang pihak perusahaan/Instansi inginkan. karena Ijasah itu bisa disogok bisa dibeli om.....

Beberapa waktu lalu kita juga pernah mendengar berita seorang pemuda lulusan SD mampu merakit Tv , belum tentu loh yang sarjana bisaa... xixixi. yaah bisa jadi yang hanya lulusan SD jadi BOZ dan yang lulusan Sarjana jadi Kuli... mang sih realita kehidupan akan selalu memberikan apa yang mereka lakukan. terbukti Ijasah tidak menjamin kesuksesan orang.
banyak kok pegusaha sukses yang hanya lulusan SD bahkan ada yang tidak memiliki Ijasah tuh...

Baca Juga  Yukk , silahkan Klik sob !!!
Curug Citro Arum Anti vALentines day
Pantai Klayar  Nikmatnya Sedekah 
Goa Rong  Cara Menggunakan Lift
Bukit Cinta  Tambal Ban dan Bensin
Klenting Kuning  Tempe
Pantai Ngobaran dan Pantai Ngkrenehan  Hari Blogger Nsional
Pantai Pok Tunggal  Hari Pangan 
Benteng Pendhem Ambarawa  Tanaman Hydrophonik
Balemong Resort Ungaran  Wisata Kab Semarang
Eling Bening  Pitutur Simbah
Goa Kerep Ambarawa  Lare Doesoen Cafe
Umbul Sidomukti  Ibukota Kabupaten Semarang
Gunung Telomoyo  Blondo Bawen  Obat sakit Gigi
Jembatan Biru  Menghadapi Stress Manfaat Minum Kopi
Cimory  Cara Mudah Hidup Sehat Kasiat Susu Putih
Susan Spa Ngunduh Mantu Kasiat Madu
Goa Tirta Mulya  Kekinian dan Baper Trisemester Pertama
Goa Gong Tips Berkomunitas  Cara Mudah Hidup Sehat
My Pree Wedding  Tribute to Ungu Tips Menghadapi Stress
Tlaga Warna Dieng Sejarah Ungu Mencegah Rambut Beruban
Bentheng Willem 1 Cliquers Perjalananku Mencegah Rambut Rontok

Tidak ada komentar: