berjalan

Pastikan Belanja Fashion Anda Hanya di JONA OLSHOP "Dengan Harga Pass dijamin anda Puasss" kami Juga Melayani Aneka Macam Dekorasi,Karangan Bunga dan Bunga Segar

Sabtu, 07 Mei 2016

Tips Menjaga Kesehatan Batin

Sehat batin lebih mengacu pada kejiwaan, orang yang memiliki kesehatan batin bisa dibilang 1 dari 1000, kenapa?, karena penyakit hati, penyakit jiwa lebih banyak menyerang manusia dan penderitanya pun betah untuk memeliharanya. Apa penyakit nya?? kita mungkin sudah tau yaitu sirik, pidik, jail, kaniaya, benci kepada sesama, dan selalu membicarakan kejelekan orang lain. Itulah penyakit yang paling berbahaya dalam diri manusia yang akan menunggunya kelak di alam berikutnya.


Berikut tips Menjaga Kesehatan Bathin.
  1. Mendekatkan diri pada Tuhan YME
          Ini penting sekali , karena mendekatkan diri dengan sang pencipta akan mengobati segala                     macam penyakit hati , seperti Iri , dengki , kalau dibiarkan terlalu lamam akan menggerogoti               raga kita.

    2. Ikhlas

        Keikhlasan akan membuat jiwa tenang karena orang yang hidup dengan ikhlas akan                             menyerahkan seluruh kehidupanya kepada Sang Pencipta sehingga apapun yang terjadi orang ini         akan tetap sabar dan tidak stress.


ANEKA TIPS
Obat sakit Gigi
Manfaat Minum Kopi
Kasiat Susu Putih
Kasiat Madu
Trisemester Pertama
Cara Mudah Hidup Sehat
Tips Menghadapi Stress
Mencegah Rambut Beruban
Mencegah Rambut Rontok
Bawang Merah dan Kasiatnya
Perawatan Saat Hamil

Tidak ada komentar: