berjalan

Pastikan Belanja Fashion Anda Hanya di JONA OLSHOP "Dengan Harga Pass dijamin anda Puasss" kami Juga Melayani Aneka Macam Dekorasi,Karangan Bunga dan Bunga Segar

Senin, 25 Juli 2016

Gedung Lembu Sora berwujud Sapi Ndekem

Kota Boyolali semakin menunjukan icon icon nya yang unik dan menarik , salah satunya dengan adanya Gedung Lembu sora ini , yang menunjukan bahwa Kota Boyolali ini kota Susu.

Gedung ini berwujud Sapi Ndekem seperti patung , tapi didalamnya ada ruanganya loh yang digunakan untuk pertemuan atau kunjungan, seperti pariwisata, pendidikan, infrastruktur, dan potensi lainnya. Konsep dalam Gedung ini mirip Bioskop dengan 48 Kursi berwarna merah berundag.

Patung Ndekem ini di bangun oleh Pemerintah Boyolali , pantes saja Patung ini berada di Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Boyolali tepatnya di alun-alun Boyolali di kemiri Mojosongo , di lokasi ini juga terdapat Gedung DPRD , Pendopo , Kantor Bupati.

Gedung pertemuan Lembu Suro memiliki 160 meter persegi dengan lebar 8 meter dan memanjang dari selatan ke utara 20 meter. Pintu masuk gedung berada di sisi selatan. Tinggi bangunan sekitar 11 meter. 

Tempat ini menjadi spot yang banyak diminati masyarakat untuk berfoto ria. Karena selain Unik , kemungkinan besar Patung Sapi ini merupakan Patung Sapi terbesar di Indonesia atau bahkan di Dunia bro...

Boking Dekorasinya yuk... 

Tidak ada komentar: