berjalan

Pastikan Belanja Fashion Anda Hanya di JONA OLSHOP "Dengan Harga Pass dijamin anda Puasss" kami Juga Melayani Aneka Macam Dekorasi,Karangan Bunga dan Bunga Segar

Jumat, 06 Januari 2017

Tips Memilih Helm

Jangan sampai Anda hanya mengejar penampilan helm yang menarik tetapi mengabaikan sisi keselamatan dan kesehatan daerah kepala Anda seperti kulit kepala dan rambut. Untuk itulah faktor-faktor pendukung yang ada pada helm juga harus benar-benar bagus dan aman. 

Berikut tips untuk memilih helm yang mendukung kesehatan area kepala Anda:
.
Berbahan lembut 
Demi kenyamanan saat berkendara, pilih helm yang memiliki bahan yang lembut pada lapisan bagian dalam helm sehingga membuat Anda nyaman. Pemilihan kain yang lembut dan menyerap keringat juga membuat helm tetap nyaman digunakan meskipun dalam waktu yang relatif lama. Karena itu, jangan sungkan untuk mencoba helm dengan memakainya di toko sebelum membeli. 

Memiliki sirkulasi udara 
Sebaiknya pilih helm yang mempunyai sirkulasi udara yang baik. Sebab, helm yang memiliki ventilasi udara sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan kulit kepala Anda. 
Harus dipikirkan juga mengenai bobot dari helm yang akan Anda beli. Pilihlah helm yang memiliki bobot cukup ringan sehingga tidak membebani kepala secara berlebihan ketika digunakan. 
Pilihlah ukuran yang pas 
Penting bagi Anda untuk memilih ukuran helm yang pas di kepala. Tidak terlalu sempit maupun tidak terlalu longgar. Helm yang terlalu sempit dapat menyebabkan peredarah darah di kepala Anda terganggu dan menyebabkan pusing, sesak napas, bahkan halusinasi. Jika aliran darah ke kepala terganggu hal ini juga akan memengaruhi kondisi kulit kepala dan rambut Anda. 
Pilihlah helm yang memiliki standar

Helm yang sesuai standar akan memberikan kenyamanan dan tingkat kemanan yang maksimal. Helm seperti ini memang terbilang mahal, namun apalah artinya sebuah harga mahal bila dibandingkan dengan keselamatan, kesehatan dan kenyamanan Anda ketika berkendara. Jadi, bijaklah dalam membeli helm. Lihat dan periksa juga terlebih dahulu, apakah helm yang akan Anda beli bisa dibongkar pasang di bagian dalamnya. Hal ini cukup penting saat Anda akan mencuci helm. Dengan demikian kebersihan helm akan selalu terjaga. semoga Bermanfaat...

Sumber 1health.id

Rencana Mau Menikah ? atau Mantu ?
Percayakan semua dekorasinya kepada kami : " AGUNG FLOWERS DEKORASI "
Kami siap melayani All Dekorasi baik di Gedung Maupun Di Rumah :
Dekorasi Pernikahan ( Adat , Glamor modern ,Klasik ,Minimalis , Kebun, Islami dll )
Dekorasi Siraman
Dekorasi Kamar Pengantin
Dekorasi Ijab Qabul
Dekorasi Mobil Pengantin
Dekorasi Khitanan
Dekorasi Ulang Tahun
Dekorasi Rapat
Dekorasi Pengajian
Hand Bocket
Berbagai Karangan Bunga
Rias Pengatin
Untuk area Semarang , Ungaran, Salatiga ,Ambarawa , dan sekitarnya serta Wilayah Jawa Tengah
Pelayanan Ramah dan Cepat
Hub. Kontak Person
Jona Wedding Organizer ( BBM PIN: 5F04736E / HP ke 085875598843 )

Jona Wedding and Event Organizer , hadir mempersiapkan segala kebutuhan wedding anda , telah dipercaya dan berpengalaman menangani berbagai event pesta pernikahan khususnya di jawa Tengah dan sekitarnya . Didukung oleh tim yang solid dan berpengalaman Jona Wedding Organizer juga sudah dipercaya sehingga kami dapat mewujudkanya dengan S e m p u r n a

Tidak ada komentar: