berjalan

Pastikan Belanja Fashion Anda Hanya di JONA OLSHOP "Dengan Harga Pass dijamin anda Puasss" kami Juga Melayani Aneka Macam Dekorasi,Karangan Bunga dan Bunga Segar

Rabu, 02 Mei 2018

DEKORASI RUSTIK ZAMAN NOW DI KOTA SALATIGA ( WA 085 875 598 843 )

Pernikahan merupakan salah satu acara sakral yang mungkin terjadi hanya sekali seumur hidup. Oleh karena itu, banyak orang yang menginginkan konsep pernikahan yang istimewa yang tidak akan terlupakan oleh siapapun. karena dekorasi pernikahan pasti menjadi pertimbangan penting karena akan sangat mempenagurhi tampilan pernikahan anda. 
FOR ORDER WA 085 875 598 843

Saat ini banyak sekali dekorasi pernikahan yang dapat anda gunakan mulai dari gaya adat, gaya tradisional, gaya minimalis, dan beragam konsep gaya lainnya. salah satu konsep pernikahan yang cukup unik yang dapat anda lakukan yaitu dengan ide dekorasi pernikahan gaya rustic.





Pesta pernikahan bertema "rustic", atau dalam bahasa Indonesia diartikan "pedesaan", mulai populer karena dianggap menyajikan suasana unik. Namun, dibutuhkan kreativitas tanpa batas untuk menyajikan desain "rustic" nan indah



Pada pesta pernikahan "rustic" di dalam ruangan, area pelaminan bisa didesain sedemikian rupa. Bagian depan panggung pelaminan, misalnya, dapat diletakkan tong atau kotak yang terbuat dari kayu untuk tempat hiasan bunga. 


Papan tulis dari potongan kayu yang ditulis dengan kapur dapat digunakan untuk penunjuk arah.

Yuuukk di Order Dekorasi Rustiknya WA 085 875 598 843

Tidak ada komentar: