berjalan

Pastikan Belanja Fashion Anda Hanya di JONA OLSHOP "Dengan Harga Pass dijamin anda Puasss" kami Juga Melayani Aneka Macam Dekorasi,Karangan Bunga dan Bunga Segar

Senin, 25 April 2016

Instagram dan Cara Linknya

Dunia Media sosial saat ini sangat beraneka ragam , dari munculnya Facebook, Twitter , Line , WhatsApp , BBM , Path , Tumblr , Flicker , Instagram dan masih banyak lagi. Disini saya akan menguraikan tentang Instagram gan , Dimana Instagram sendiri tuh merupakan Layanan berbagi foto pertama kali setelah muncul melalui App store pada Apple.

Aplikasi Instagram ini dpat di download di dan di jalankan  pada Iphone , Ipad , Android maupun Blackberry. Instagram itu berasal dari kata Insta : Photo Instan dan Gram : Telegram jadi bisa di simpulkan layanan foto cepat yang dapat dikirimkan secara cepat layknya Telegram . Instagram ini muncul pada Tahun 2010. Cara daftarnya pun cukup mudah gan. 

Seiring berjalanya sang waktu Instagram sangat booming di minati , terbukti banyak banget hastag -hastag bermunculan . Biasanya pengguna Instagram adalah sosok artis terkenal , tapi sekarang dari Pejabat sampai rakyat kecil pun bisa mengkonsumsi Instagram. 

Apakah Instagram bisa di Link ? yaa tentu saja bisa.. dan sangat mudah sekali 
Alamat URL akun Instagram ini berguna untuk melihat akun Instagram melalui browser. Baik itu browser di komputer maupun di smartphone ataupun tablet. Di browser misalnya Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera, Maxthon, Safari atau browser lainnya.
Sebagai contoh saya memiliki akun Instagram dengan nama jonaatika jadi langsung bisa kita ketahui bahwa alamat URL akun Instagram tersebut adalah  https://instagram.com/jonaatika Untuk membuktikannya langsung saja klik, teman-teman akan dibawa menuju akun jonaatika Jika tertarik bisa langsung FOLLOW saja. ini juga berlaku untuk akun Instagram yang lain, karena pada prinsipnya setiap akun hampir sama.Ini juga bisa digunakan untuk mempromosikan akun sosial media melalui sosial media dangan menuliskan alamat URL Instagram, dan orang-orang bisa langsung klik linknya.

Semoga Bermanfaat 

Untuk menambah koleksi foto foto Instagram anda , yuk kunjungi Wisata Di Kabupaten Semarang


Wisatanya Kabupaten Semarang
Goa Rong  Masjid Agung Ungaran
Bukit Cinta  Mbaran Cafe
Klenting Kuning  Alun-alun Ungaran
Benteng Pendhem Ambarawa  Alun-alun Kalirejo
Balemong Resort Ungaran  Air Terjun Semirang
Eling Bening  Taman Unyil Ungaran
Goa Kerep Ambarawa  Gunung Ungaran 
Umbul Sidomukti  Serabi Ambarawa
Gunung Telomoyo  Moseum Kereta Api
Jembatan Biru  Kampoeng Rawa
Cimory  Gunung Kendalisodo 
Susan Spa Kampoeng Kopi Banaran
Goa Tirta Mulya  Hortimart 
Bentheng Willem 1 Taman Djamoe Indonesia
Twentty Cafe Mbaran Cafe
Curug Lawe Air Terjun Kali Pancur 
Wana Wisata Penggaron Siwarak
WaterPark Bandungan KFC Ungaran 
Argo Wisata Tlogo Kolam Renang Siwarak
Wisata Hutan Penggaron Air Terjun Curug Lawe
Rawa Permai Pemandian Muncul
Joglo Villa

Tidak ada komentar: