berjalan

Pastikan Belanja Fashion Anda Hanya di JONA OLSHOP "Dengan Harga Pass dijamin anda Puasss" kami Juga Melayani Aneka Macam Dekorasi,Karangan Bunga dan Bunga Segar

Kamis, 13 Oktober 2016

Boyolali menjadi Pusat Hari Pangan Sedunia ke 36

Hari Pangan Sedunia diperingati oleh semua negara anggota FAO setiap tahunnya dan dimulai sejak tahun 1981. Pada Peringatan ke 36 pada tahun 2016 ini di Indonesia Peringatan Hari Pangan Sedunia akan dipusatkan di Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah.


Tema Internasional Peringatan HPS tahun ini adalah "Climate is Changing, Food and Agriculture must too" sedangkan tema nasional yang diangkat adalah "Membangun Kedaulatan Pangan Berkelanjutan di Era Perubahan Iklim".

Rangkaian peringatan Hari Pangan Sedunia tahun ini adalah Lomba Logo Indonesia World Food Day, Lomba Cipta Menu Pangan Lokal, Seminar Nasional, Pameran, Pemberian Penghargaan, Gelar Teknologi dan Acara Puncak. Selain itu juga dilaksanakan Gelar Teknologi Dem Area dengan menggunakan teknologi Jajar Legowo Super yang direncanakan akan dipanen pada Hari Puncak Peringatan HPS Oktober nanti.

Tidak ada komentar: