berjalan

Pastikan Belanja Fashion Anda Hanya di JONA OLSHOP "Dengan Harga Pass dijamin anda Puasss" kami Juga Melayani Aneka Macam Dekorasi,Karangan Bunga dan Bunga Segar

Jumat, 09 September 2016

Agar Rambut Subur

Siapa yang nggak ingin Rambutnya subur ? tentu saja setiap orang banyak yang menginginkanya bukan ? Membuat rambut subur sebenarnya sih tidak memerlukan biaya mahal. Salah satunya adalah melakukan perawatan rutin dengan bahan-bahan alamai, seperti lidah buaya dan bonngol Pohon Pisang.

Berikut ramuan jitunya

Ramuan I
Bahan -bahan
Lidah Buaya
Lidah Buaya

Cara membuat dan memakainya 
Lidah buaya dicuci bersih kemudian belah dan ambil lendirnya, gosokkan lendir lidah buaya tadi secara merata dikulit kepala sambil di pijat pijat hauls. Diamkan selama 15 menit . stelah itu, cuci rambut dengan shampo sampai bersih. Ulangi cara ini seminggu tiga kali. Insya Allah rambut akan tumbuh subur dan sehat. Karena Lidah Buaya mengandung Tonik yang berguna untuk menyuburkan dan membri Nutrisi pada akar arambut.

Ramuan II
Bahan-bahan
Bonggol Pohon Pisang
Batang Pohon Pisang
Cara membuat dan memakainya
Tebang pohon Pisang lalau lubangi Bonggolnya, biarkan selama satu malam hingga terkumpul sejumlah air di lubang bonggol tersebut. Gunakan air tersebut untuk keramas sambil dipijat-pijat. Rambut tidak perlu dicuci dengan shampo, teteapi cukup dibilas dengan air hingga bersih. Lakukan cara ini tiga kali seminggu.

Semoga Bermanfaat...
Rencana Mau Menikah ? atau Mantu ?
Percayakan semua dekorasinya kepada kami : " AGUNG FLOWERS DEKORASI "
Kami siap melayani All Dekorasi baik di Gedung Maupun Di Rumah :
Dekorasi Pernikahan ( Adat , Glamor modern ,Klasik ,Minimalis , Kebun, Islami dll )
Dekorasi Siraman
Dekorasi Kamar Pengantin
Dekorasi Ijab Qabul
Dekorasi Mobil Pengantin
Dekorasi Khitanan
Dekorasi Ulang Tahun
Dekorasi Rapat
Dekorasi Pengajian
Hand Bocket
Berbagai Karangan Bunga
Rias Pengatin
Untuk area Semarang , Ungaran, Salatiga ,Ambarawa , dan sekitarnya serta Wilayah Jawa Tengah
Pelayanan Ramah dan Cepat
Hub. Kontak Person

Jona Wedding Organizer ( BBM PIN: 5F04736E / HP ke 085875598843 ) 

Jona Wedding and Event Organizer , hadir mempersiapkan segala kebutuhan wedding anda , telah dipercaya dan berpengalaman menangani berbagai event pesta pernikahan khususnya di jawa Tengah dan sekitarnya . Didukung oleh tim yang solid dan berpengalaman Jona Wedding Organizer juga sudah dipercaya sehingga kami dapat mewujudkanya dengan S e m p u r n a 



Tidak ada komentar: