berjalan

Pastikan Belanja Fashion Anda Hanya di JONA OLSHOP "Dengan Harga Pass dijamin anda Puasss" kami Juga Melayani Aneka Macam Dekorasi,Karangan Bunga dan Bunga Segar

Jumat, 16 September 2016

Simpang Lima Boyolali Menawan dengan Patung Arjuna Wijaya

Kota Boyolali emang Tersenyum , hal ini terbukti dengan fakta-fakta munculnya icon-icon baru dan menarik di kota susu ini . Kalau kalain ke Boyolali pasti akan menenmukan Patung Arjuna Wijaya di tengah-tengan Simpang Lima . Setiap pagi ataupun sore bahkan di siang bolong tempat ini banyak di kunjungi oleh masyarakat baik dari dalam mauapun luar kota Boyolali.ini membuktikan bahwa Animo masyarakat Boyolali pada pembangunan patung yang dibangun di tengah kota Boyolali ini sangat tinggi. Tak jarang mereka sekedar foto atau berselfie atau istirahat sejenak menikmati kota ini.
Patung Arjuna Wijaya ini merupakan simbol dari kemenangan, keberanian, pembela kebenaran dan sifat kesatria dari Arjuna pada Perang Baratayuda.





Patung Arjuna Wijaya ini terbuat dari Perunggu dan Penyeangga patung ini di buat sangat kuat sehingga dapat menahan beban hingga dua ton. Jumlah Kuda yang di pasang ada 13 Patung Kuda. Patung kuda yang digambarkan sedang menarik kereta kuda tersebut dikendarai oleh Krisna dan Arjuna dengan memegang panah siap menembak musuh. 13 ekor kuda yang ada pada ikon Boyolali tersebut merupakan simbol dari semangat juang membara. Ikon Boyolali ini dibangun dengan panjang 24 meter dan tinggi 25 meter. Patung Arjuna Wijaya di Kota Boyolali ini termasuk Patung terbesar di Indonesia selain di Jakarta dan Bali.


Proses pembuatan patung simbol kemenangan Arjuna dan menjadi ikon Boyolali ini dikerjakan di Yogyakarta. Biaya yang dibutuhkan agar patung tersebut tampak megah yaitu sekitar 6 miliar wow juga yak. Proyek pembuatan patung ini dipimpin oleh Dunadi yang ahli membuat patung sekaligus pemilik dari Studio Satiaji Mandiri selama 6 bulan.
Awalnya ide pendirian dari Patung Arjuna Wijaya dari pemikiran Presiden Suharto yang sedang mengunjungi Turki. Saat itu Presiden Suharto ingin mendirikan patung yang dapat menjadi monumen di protokol jalan Jakarta dan dapat mengandung filsafat Indonesia. Oleh karena itu, patung Arjuna Wijaya didirikan di protokol Jl. Medan Merdeka dan Jl. MH. Thamrin pada tahun 1987.

Bila kalian mampir ke tempat ini jangan sekali-kali memanjat pada patung ini , karena patung itu bukan untuk panjatan namun untuk menambah keindahan kota dan menjadi salah satu Ikon Kabupaten Boyolali. lagian bahan utama patung ini dari Perunggu so mudah patah alais getas bro..Yuk mari kita jaga Patung ini agar awet dan semakin Indah.

Rencana Mau Menikah ? atau Mantu ?
Percayakan semua dekorasinya kepada kami : " AGUNG FLOWERS DEKORASI "
Kami siap melayani All Dekorasi baik di Gedung Maupun Di Rumah :
Dekorasi Pernikahan ( Adat , Glamor modern ,Klasik ,Minimalis , Kebun, Islami dll )
Dekorasi Siraman
Dekorasi Kamar Pengantin
Dekorasi Ijab Qabul
Dekorasi Mobil Pengantin
Dekorasi Khitanan
Dekorasi Ulang Tahun
Dekorasi Rapat
Dekorasi Pengajian
Hand Bocket
Berbagai Karangan Bunga
Rias Pengatin
Untuk area Semarang , Ungaran, Salatiga ,Ambarawa , dan sekitarnya serta Wilayah Jawa Tengah
Pelayanan Ramah dan Cepat
Hub. Kontak Person
Jona Wedding Organizer ( BBM PIN: 5F04736E / HP ke 085875598843 ) 

Jona Wedding and Event Organizer , hadir mempersiapkan segala kebutuhan wedding anda , telah dipercaya dan berpengalaman menangani berbagai event pesta pernikahan khususnya di jawa Tengah dan sekitarnya . Didukung oleh tim yang solid dan berpengalaman Jona Wedding Organizer juga sudah dipercaya sehingga kami dapat mewujudkanya dengan S e m p u r n a 
Katalog Lihat disini >> http://agungwojona.blogspot.co.id/2016/07/dekorasi-semarang.html

KLIK Juga Dibawah ini : 
Jona Wedding Organizer 
DEKORASI KAB SEMARANG 
DEKORASI SEMARANG 
DEKORASI UNGARAN 
DEKORASI SALATIGA 
DEKORASI AMBARAWA 
DEKORASI UNGARAN SALATIGA AMBARAWA 
AGUNG FLOWERS DEKORASI 
BUNGA POTONG / SEGAR 
AGUNG FLOWERS DEKORASINYA USA 
KARANGAN BUNGA 
Ungaran Wedding II Jona Wo 




Tidak ada komentar: