berjalan

Pastikan Belanja Fashion Anda Hanya di JONA OLSHOP "Dengan Harga Pass dijamin anda Puasss" kami Juga Melayani Aneka Macam Dekorasi,Karangan Bunga dan Bunga Segar

Senin, 26 September 2016

Anniversary 2nd Wedding Jona dan Atika

Alhamdulilah Puji syukur kehadirat Allah SWT yang tak terhingga karena kami masih diberikan kebahagiaan yang tiada taranya , Usia 2 Tahun pernikahan mengajarkan kami banyak Pengalaman . walo kami belum dikasih momongan lagi tapi kami tetap Yakin REncana allah pasti indah kok, optimis,..

Ya allah … ya rabbi ..ya Tuhan kami
Ampunilah dosa ku yang telah aku lakukan
Kau limpahkanlah aku dengan kesabaran yang tiada terbatas

Kau berikanlah aku kekuatan mental dan fisik
Kau karuniakanlah aku dengan sifat keridhaan
Kau peliharalah lidahku dari kata-kata yang tak berguna
Kau kuatkanlah semangatku melewati segala ujianMu
Kau berikanlah aku sifat kasih sesama insan

Ya Allah…Ya Rahman Ya Rahim..
Sekiranya isteriku ini adalah pilihan-Mu di atas Arsy
Berilah aku kekuatan dan keyakinan untuk terus bersamanya
Karuniakanlah aku sifat kasih dan ridha atas segala perbuatannya
Sekiranya isteri ku ini adalah bidadari untuk ku di SurgaMu
Limpahkanlah aku dengan sifat kesabaran dan kelembutan untuk menghadapi dirinya
Peliharalah tingkah laku serta kata-kataku dari
menyakiti perasaannya








Terimakasih semua brothers n sisters , sahabat sahabatku semua yang uda support kami...
“Selamat hari ulang tahun perkawinan. Cinta yang tumbuh seiring menuanya tubuh, tidak akan berubah walau kesusahan pernah mebuat kita pilu”

Makasih Bang Ozi 

Thanks YOu bang Freeman
NUhun bang Arom



Trima kasih Bang enox

Terimakasih Mas BUdi

Add caption

Thanks YOu bang Ulle

Thanks You kerockin band

thanks yOu bang rinto

Thanks you mas uman

Thanks yOu bang Juna


Tidak ada komentar: