berjalan

Pastikan Belanja Fashion Anda Hanya di JONA OLSHOP "Dengan Harga Pass dijamin anda Puasss" kami Juga Melayani Aneka Macam Dekorasi,Karangan Bunga dan Bunga Segar

Jumat, 23 Desember 2016

Cara Meredakan Cegukan

Cegukan adalah sebuah kondisi dimana kita membuat bunyi dengan sedikit hentakan pada area diafragma antara tulang rusuk dan perut.

Jika Anda mengalami cegukan yang singkat, cegukan ini biasanya disebabkan oleh hal-hal yang tidak terlalu berat layaknya perut kembung, makan yang dilakukan terlalu cepat, memakan makanan yang terlampau pedas, konsumsi alkohol, minuman bersoda, hingga minuman panas. 

Secara medis, cegukan bisa terjadi karena beberapa gangguan dari organ-organ tubuh. Sebagai contoh, cegukan yang disebabkan oleh gangguan metabolisme biasanya berupa masalah hipoglikemia, hiperglikemia, atau bahkan masalah diabetes. Jika cegukan disebabkan oleh sistem saraf, maka beberapa penyakit layaknya gangguan pada saraf vagus, penyakit meningitis, faringitis, hingga adanya peradangan jaringan otak bisa ditemukan. Selain itu, gangguan pada saluran pernafasan atau bahkan gangguan pada saluran pencernaan bisa menjadi penyebab cegukan dalam waktu singkat.

Jika cegukan tidak segera menghilang, kita bisa melakukan beberapa cara mudah layaknya dengan menahan nafas hingga cegukan menghilang. Selain itu, kita juga bisa minum air dingin, mencicipi cuka atau menggigit lemon, hingga berbaring hingga lutut menyentuh dada untuk beberapa saat. Trik-trik tersebut diyakini akan segera membuat cegukan segera mereda. Namun jika cegukan tidak reda untuk waktu yang lama, sebaiknya hubungi dokter untuk penanganan lebih lanjut.

Sumber 1health.id

Rencana Mau Menikah ? atau Mantu ?
Percayakan semua dekorasinya kepada kami : " AGUNG FLOWERS DEKORASI "
Kami siap melayani All Dekorasi baik di Gedung Maupun Di Rumah :
Dekorasi Pernikahan ( Adat , Glamor modern ,Klasik ,Minimalis , Kebun, Islami dll )
Dekorasi Siraman
Dekorasi Kamar Pengantin
Dekorasi Ijab Qabul
Dekorasi Mobil Pengantin
Dekorasi Khitanan
Dekorasi Ulang Tahun
Dekorasi Rapat
Dekorasi Pengajian
Hand Bocket
Berbagai Karangan Bunga
Rias Pengatin
Untuk area Semarang , Ungaran, Salatiga ,Ambarawa , dan sekitarnya serta Wilayah Jawa Tengah
Pelayanan Ramah dan Cepat
Hub. Kontak Person
Jona Wedding Organizer ( BBM PIN: 5F04736E / HP ke 085875598843 )


Jona Wedding and Event Organizer , hadir mempersiapkan segala kebutuhan wedding anda , telah dipercaya dan berpengalaman menangani berbagai event pesta pernikahan khususnya di jawa Tengah dan sekitarnya . Didukung oleh tim yang solid dan berpengalaman Jona Wedding Organizer juga sudah dipercaya sehingga kami dapat mewujudkanya dengan S e m p u r n a


Tidak ada komentar: