berjalan

Pastikan Belanja Fashion Anda Hanya di JONA OLSHOP "Dengan Harga Pass dijamin anda Puasss" kami Juga Melayani Aneka Macam Dekorasi,Karangan Bunga dan Bunga Segar

Kamis, 22 Desember 2016

Mengatasi Bau Pada Kaki

Aktifitas sehari-hari mengharuskan anda memakai sepatu dan berkaos kaki , hal ini menjadi salah satu pemicu timbulnya bau tidak sedap pada kaki.tentu saja ini membuat kita sangat tidak percaya diri kan bro , apa lagi orang yang ada disekitar kita juga akan merasakan dampaknya. yah kalau di lihat dari segi kesehatan sih tidak begitu berpengaruh juga tuh

Berikut beberapa hal yang mas / mbak bro dapat lakuin untuk mmengatasi bau pada kaki :
  • Rendam kaki di air garam

Garam dapat menarik kelembapan kulit, sehingga dapat mengurangi jumlah bakteri yang hidup pada bagian kaki. Rendamlah kaki Anda ke dalam air hangat yang telah ditaburi garam selama 20 menit. Lakukan setiap hari selama 2 minggu.

  • Gunakan teh

Kandungan asam dari teh juga berfungsi menutup pori-pori kaki, sehingga dapat meminimalisir jumlah keringat pada kaki. Gunakan dua kantung teh dan air untuk merendam bagian kaki selama 30 menit. Lakukanlah setiap hari selama satu minggu.

  • Gunakan desinfektan

Semprot bagian kaki Anda dengan desinfektan. Desinfektan dapat berperan untuk mengendalikan pertumbuhan bakteri pada kaki, sehingga efektif dalam mengurangi bau kaki. Semprotkan juga desinfektan pada kaus kaki Anda.

  • Gunakan bedak

Sebelum menggunakan kaus kaki, cobalah untuk membaurkan bedak di kaki hingga sela-sela jari kaki. Bedak dapat mengurangi keringat pada kaki sehingga Anda lebih mudah mengontrol bau kaki.

  • Pilih kasos kaki

Pilihlah kaos kaki yang dapat menyerap keringat Anda. Bahan kaos kaki yang kurang menyerap keringat dapat menimbulkan masalah bau kaki bertambah parah. Disarankan Anda memilih kaus kaki berbahan katun.

Semoga bermanfaat....



Sumber 1health.id



Rencana Mau Menikah ? atau Mantu ?
Percayakan semua dekorasinya kepada kami : " AGUNG FLOWERS DEKORASI "
Kami siap melayani All Dekorasi baik di Gedung Maupun Di Rumah :
Dekorasi Pernikahan ( Adat , Glamor modern ,Klasik ,Minimalis , Kebun, Islami dll )
Dekorasi Siraman
Dekorasi Kamar Pengantin
Dekorasi Ijab Qabul
Dekorasi Mobil Pengantin
Dekorasi Khitanan
Dekorasi Ulang Tahun
Dekorasi Rapat
Dekorasi Pengajian
Hand Bocket
Berbagai Karangan Bunga
Rias Pengatin
Untuk area Semarang , Ungaran, Salatiga ,Ambarawa , dan sekitarnya serta Wilayah Jawa Tengah
Pelayanan Ramah dan Cepat
Hub. Kontak Person
Jona Wedding Organizer ( BBM PIN: 5F04736E / HP ke 085875598843 )


Jona Wedding and Event Organizer , hadir mempersiapkan segala kebutuhan wedding anda , telah dipercaya dan berpengalaman menangani berbagai event pesta pernikahan khususnya di jawa Tengah dan sekitarnya . Didukung oleh tim yang solid dan berpengalaman Jona Wedding Organizer juga sudah dipercaya sehingga kami dapat mewujudkanya dengan S e m p u r n a



Tidak ada komentar: