berjalan

Pastikan Belanja Fashion Anda Hanya di JONA OLSHOP "Dengan Harga Pass dijamin anda Puasss" kami Juga Melayani Aneka Macam Dekorasi,Karangan Bunga dan Bunga Segar

Kamis, 15 Desember 2016

Wisata Top Selfie Pinusan Kragilan Banjir Pengunjung

Maraknya dunia Media Sosial dan kemajuan Tehnologi Camera membuat berbagi tempat di daerah daerha tertentu memunculkan Tempat tempat wisata baru , hal ini terbukti dengan di kelolanya tempat-tempat yang indah menjadi sebuah tempat wisata , salah satunya adalah hutan pinus yang rupanya dinamai Wisata Top Selfie Pinusan Kragilan.

Lagi lagi gara gara Instagram / Facebook atau DP BBM yang mempopulerkan Tempat ini. Hutan pinus ini terletak di lereng bukit. Sejauh mata memandang memang hanya ada pinus, hutan ini tersembunyi sampai lokasi wisata ini kemudian dipopulerkan.

Tempat ini hanya sebuah hamparan hutan pinus sih , tapi kalau buat selfi selfi gitu hasil gambarnya memuaskan juga , spot yang paling di sukai pengunjung adalah ketika di jalan beton turun dan di samping kanan kiri menjulang pohon pinus pinus yang sangat indah . 

Hutan pinus yang berada di Kragilan cocok buat kamu yang ingin Preewedding atau sekedar nyiapin stok foto kalian lewat selfi selfi , tapi ya kalau hari libur sih susah dapetin view gambar yang diinginkan soalnya sana sini banyak orang tuh...

Di dalam hutan pinus ini ada tempat tempat menarik yang dibikin untuk berfoto diantaranya ayunan , miniatur logo I LOVE YOU , rumah panggung di pohon dan tulisan tulisan menarik di beberapa spot.

Tata kelola warga Kragilan udah lumayan bagus , mereka menentukan tarif parkir 2000 untuk Sepeda Motor dan Tarif Parkir 5000 untuk Mobil , lumayan terjangkau bukan ?

Sampai jumpa pada liputan perjalan kami berikutnya ....
Bagi kalian yang mo merid atau Nikah ?
Wujudkan Pernikahanmu Seindah Mungkin sesuai  budget , bersama kami , Service kami meliputi  :
Dekorasi Pernikahan ( Gebyok , Glamor modern ,Klasik ,Minimalis , Garden Party, Islami , Rustic dll )
All Dekorasi  (Pengajian , Khitanan , Siraman , Lamaran , Sanjit , Akad Nikah , Tunangan dll )
Rias Pengatin ( International , Tradisional , Moslem , Pree Wedding )
Jasa Wo
Catering
Format Acara ( Mc , Seni Tari , Cucuk Lampah )
Hiburan ( Organ Tunggal , Tarling , Dangduth , Campursari , Band dll )
Dokumentasi  ( photo Video )
Tenda / Panggung / Meja / Kursi /Tempat Sumbang
Sound Sytem dll
Karena Kenangan tak akan terulang...

All Event : Pameran , Launching Product , Birthday Party , Pengajian , Seminar , Peresmian dll.
Untuk Pelayanan Cepat dan Ramah Silahkan hubungi kami:
Jona Wedding Organiser 
PIN: 5F04736E 
HP : 085875598843 
IG : eojona
FB : Jona Wo
Twitter : JonaWo1  
Kami siap melayani anda yang berdomisili di Semarang , Salatiga , Ungaran , Ambarawa , Boyolali , Temanggung dan sekitarnya dengan senang hati



Tidak ada komentar: