berjalan

Pastikan Belanja Fashion Anda Hanya di JONA OLSHOP "Dengan Harga Pass dijamin anda Puasss" kami Juga Melayani Aneka Macam Dekorasi,Karangan Bunga dan Bunga Segar

Kamis, 21 Januari 2016

Malam Penganugrahan Badan Publik 2015

Semarang , Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan Malam penghargaan Keterbukaan Informasi Publik, acara ini di gelar di balroom Hotel Star Jalan MT Haryono 972 Semarang, Jumat (4/12). Dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah, SKPD Provinsi Jawa Tengah, Kabupaten/Kota Jawa Tengah, Komisi Informasi 33 Provinsi, dan Instansi Vertikal.

Pada kesempatan ini gua ikut menghadiri acara ini bersama Ibu sekretaris Badan Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Tengah. Awalanya Informasi Publik sangat tabu sekali bagi gua, karena belum tau tentang seluk beluknya dan kebetulan gua belum ada setahun menjadi karyawan harian BKP Prov Jateng , tapi alhamdulilah website yang gua Entri masuk 10 Besar dan akhirnya mendapatkan penghargaan menjadi Badan Publik Terbaik ke 9, gak papa dah walo hasilnya belum bisa masuk lima besar seenggaknya udah menjadi 10 Besar alias Top Ten 
Acara ini diawali dengan Diskusi Publik dan disambung dengan acara utama yaitu Malam Penganugrahan Badan Publik. acara pada saat itu juga disiarkan secara langsung oleh TV lokal Cakra Semarang Tv.

Gua sih berharap Tahun 2016 bisa masuk 5 besar ... amin

Tidak ada komentar: